Gebyar HIMAKI



Gebyar HIMAKI

Himaki telah melaksanakan acara Gebyar Himaki (puncak acara Kimia EXPO XVII) pada tanggal 31 Maret 2013 di pelataran parker Gedung Fasilitas Bersama (GFB). Rangkaian acara pada Gebyar Himaki ini terdiri dari penampilan hiburan untuk setiap angkatan mahasisawa kimia dari angkatan 2012, 2011, 2010 dan 2009. Selain itu, acara lainnya berupa pengumuman pemenang lomba OKI, LCT, LKIR, LOADING (Science Project), dosen terfavorit, dosen terteladan, dan dosen berprestasi, mahasiswa berprestasi, selain itu Kami (Kader Muda Himaki) dan pengurus Himaki tercare, terteladan dan terfavorit.
Kategori Dosen terfavorit, terteladan yaitu diraih oleh Prof Sutopo Hadi dan dosen berprestasi yaitu Wasinton Simanjuntak Ph.D. Sedangkan pengurus Himaki terteladan, tercare dan terfavorit yaitu Hapin Apriyani. Kami terfavorit yaitu Erlita Aisyah dan Kami terkreatif yaitu Zubaidi. Sedangkan untuk mahasiswa berprestasi yaitu Hapin Afriyani, Hanif Amrulloh ZA, Fenti Visiamah, Suwarda Dua Imatu Dela, dan Sukamto.
Pemenang OKI (Olimpiade Kimia Indonesia)  yaitu juara I Shafira Faiza (SMA 1 Pringsewu), juara II Anton Berlian Cahyo (SMA1 Metro), dan juara III Yohanes Pambudi (SMA Kristen 1 Metro).
Sedangkan LOADING juara I dari SMAN 1 Bandar Lampung (Belinda Apriliani, Rangga Aditia, Aditya Mahardika), juara II dari SMAN 1 Bukit Kemuning (Dita Karisna A, Nurul Fatimah, Reni Renata S), juara III dari SMAN 16 Bandar Lampung (Retno Kurnia,Charunisa Ramadhani,Sur Azizah), Juara harapan I dari SMA Xaverius Pahoman (Mega Rosiana, Yunita Sari, Tyas Malinda.
Pada Lomba LCT tersebut diperoleh juara I dari SMAN 1 Talang Padang (M Ihsan Ansori, Wanda Gustina U, Oki Ade P), juara II dari SMAN 1 Pagelaran (Siti Soraya Mila, Sri Wahyuningsih, Istiqomah), juara III dari SMAN 1 Kalianda (Teguh Dwi W, Listia Ayu P, Agung Miftahudin).
Pada Lomba Karya Ilmiah Remaja (LKIR) diperoleh juara I dari SMAN 1 Terusan Nunyai (Citra Mustika Zulya), juara II dari SMAN 1 Raman Utara (Noviani Mutia Sari), dan juara III  dari SMAN 2 Kalianda (Titik Ariningsih).

Komentar