HIMAKI GELAR acara KAMI


HIMAKI GELAR acara KAMI

 

Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI)  kembali mengadakan kegiatan untuk mahasiswa baru . Kegiatan KAMI Tahun ini bertemakan “Bersama KAMI, mari Kita Tumbuhkan Jiwa Berorganisasi.

Acara yang dilaksanakan 17-18 oktober ini terdiri dari kegiatan indor dan outdoor. Saat indor dilaksanakan di dalam kampus tepatnya di GFB yang sekarang telah menjadi gedung jurusan Ilmu Komputer. Ada beberapa materi yang disampaikan  yang disampaikan oleh Tb Didi Supriyadi dan Tri julian Muhar. Materi yang disampaikan mulai dari pengenalan organisasi,  pengenalan HIMAKI dan struktur organisasi nya serta progja-progja dari HIMAKI. dan acara ditutup dengan penyuluhan oleh panitia-panitia kepada peserta untuk persiapan-persiapan  buat outdorr.




Outdor dilaksanakan di batu putu.tempat ini selalu menjadi tempat rutin acara outdoor KAMI setiap tahun. karena cocoknya dan sesuai dengan games dan kegiatan outdoor kam Rangkaian acara digelar berupa games dan fell tripp pos to pos .acara Kami ini merupakan Progja dari bidang  kaderisasi  Himaki yang diwajibkan untuk mahasiswa baru. Tujuan dari acara KAMI Ini adalah sebagai langkah awal untuk menjadikan mahasiswa baru sebagai kader muda HIMAKI. Kegiatan kami ini sanggat penting bagi mahasiswa baru untuk melatih tata krama, kedisiplinan, solidaritas ,kekompakan serta rasa kekeluargaan . guna dapat membentuk peserta sebagai mahasiwa yang berkarakter,disiplin,dan kreatif.

Kegiatan KAMI tidak hanya diadakan di indoor, outdoor pun dilaksanakan di batu putu pada tanggal 18/10. Rangkaian acara outdoor terdiri dari kegiatan berkeliling dari pos to pos yang didampimgi oleh paniti dengan tujuan agar mahasisa baru kimia dapat mengenal dan lebih memahami mengenai bidang dan biro yang ada di Himaki.

Sebagai salah satu peserta kami, Yunsi sangat senang mengikuti acara ini karena selain seru,acara ini sangat menantang mental nya, dan sangat dan sangat mennumbuhkan rasa kekeluargaan sesama angkatannya dan tidak hanya angkatan nya saja tapi seluruh mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam acara KAMI ini. Dengan diadaakannya acara ini ,,,diharapkan para kader-kader muda himaki ini dapat berpartisipasi di organisasi khususnya di Himaki.



































Komentar