GEBYAR HIMAKI 2014



Himaki telah melaksanakan acara Gebyar Himaki (puncak acara Kimia EXPO XVII) pada tanggal 9 Maret 2013 di aula SMKN 2 Bandar Lampung. Rangkaian acara pada Gebyar Himaki ini terdiri dari penampilan hiburan untuk setiap angkatan mahasisawa kimia dari angkatan 2013, 2012, 2011 dan alumni. Selain itu, acara lainnya berupa pengumuman pemenang Liga Kimia dan dosen terfavorit dan terteladan, mahasiswa berprestasi, selain itu penghargaan Kami (Kader Muda Himaki) dan pengurus Himaki terteladan dan terfavorit.
Lomba Liga Kimia sebelumnya telah di adakan pada tanggal 1 Maret 2014 dengan sangat meriah dikarenakan lomba-lomba yang diadakan oleh panitia sangat menarik, seperti lomba futsal, bulu tangkis, balap karung, makan kerupuk, tarik tambang, memasukan paku dalam botol dan juga balap kelereng antar angkatan. Namun tidak semua angkatan turut memeriahkan Liga Kimia ini, dikarenakan antusias yang kurang dan mempunyai kesibukkan masing-masing. Semua juara mendapatkan bingkisan menarik dan juga sertifikat. Juara tervaforit dalam Liga kimia ini adalah angkatan 2012.
Kategori Dosen terfavorit  yaitu diraih oleh Prof Sutopo Hadi dan dosen terteladan yaitu Wasinton Simanjuntak Ph.D. Sedangkan pengurus Himaki terteladan yaitu Irkham Bariklana, terfavorit yaitu Fatma Maharani. Kami terfavorit yaitu Hernora Adis Parlina dan Kami teraktif yaitu Yudha . Sedangkan untuk mahasiswa berprestasi yaitu Umi Fadilla, Tazkya dan Dewi Aniatul.

Gebyar Himaki inipun di meriahkan oleh bintang tamu seperti yahya (ketum 2011-2012), Ellen (kabir BP 2011-2012), Agung (ketum 2012-2013), Awan (kabid KPO 2012-2013), Resca, Tiyas  dan sederet kakak tingkat yang hadir. Pembukaan Gebyar Himaki simbolis dengan pemotongan tumpeng oleh Tugiyono, M.Si. Ph.D. (PD III) dan Ahmad Khairudin Syam (Gubernur FMIPA) dan para tamu undangan yang lain (Fatma).

Komentar