TANPA MABA MEKAR OUTDOOR TETAP TERLAKSANA







Membangun Karakter atau yang biasa disebut dengan MEKAR ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh HIMAKI sebagai wadah atau sarana untuk membentuk karakter mahasiswa baru kimia, agar mahasiswa baru, khususnya mahasiswa kimia mempunyai karakter yang kuat.
Sabtu (2/11) , pengurus HIMAKI 2013/2014 berangkat untuk melaksanakan MEKAR OUTDOOR tersebut, namun sebelum itu, pengurus melakukan olahraga bersama untuk pemanasan sebelum keberangkatan. Dengan 2 bus, pengurus berangkat menuju Pasir Sakti Lampung Timur, yaitu tempat pelaksanaan MEKAR 2013. Kesolidan terlihat jelas di kepengurusan ini, mulai dari keakraban sesama pengurus maupun senior atau alumni kimia walaupun tanpa peserta atau mahasiswa baru.
Semakin tinggi pohon maka anginnya pun semakin kencang, mungkin hal itu yang sedang di alami oleh pengurus HIMAKI. Karena sesuatu hal, MEKAR tahun ini tetap terlaksana tanpa adanya mahasiswa baru, namun dilaksanakan untuk pengurus himaki sebagai salah satu pembentukan karakter dan sarana untuk kesolidaritasan pengurus himaki. Hal tersebut ternyata semakin menambah kesolidan pengurus dan membuat pengurus semakin kuat dan satu.
Agenda MEKAR OUTDOOR yang dilaksanakan 2 hari 1 malam ini, berisi games, evaluasi, api unggun dan penampilan masing-masing angkatan. Masing-masing pengurus bersama angkatannya pun tetap antusias walaupun dengan persiapan yang mendadak untuk penampilan angkatan tersebut. Namun hal itu justru sebagai salah satu cara untuk menghilangkan sejenak penat yang ada di bangku perkuliahan. Gelak tawa dan haru pun menyelimuti kegiatan tersebut, sampai kembalinya pengurus himaki ke kampus tercinta, FMIPA Universitas Lampung.
Saya pengen ikut mekar lagi bersama pengurus, karena di acara tersebut kami pengurus himaki makin solid dan tetap satu, dan kerasa banget kekeluargaannya, dan itu yang membuat saya merasa BERUNTUNG sekali ada dibagian mereka di kimia FMIPA UNILA ini, ucap salah satu pengurus HIMAKI.
Harapannya untuk pengurus HIMAKI agar tetap solid dan satu walaupun banyak rintangan yang menghadang , selama kita masih bersama dan percaya satu sama lain kita pasti bisa melewati semua masalah yang ada, karena Kimia KELUARGA, Kimia SATU.
Don’t be worry just be happy.., keluargamu disini..,
J
HIMAKI JAYA !!!
Jaya Jaya Jaya Huuh!!!

























Komentar